Cara Dalam Permainan Sangat Menyenangkan

Maka permainan menyenangkan permainan untuk bermain, terutama jika Anda bosan permainan papan juga termasuk game yang sangat populer ke Jepang. Cara Dalam Permainan Sangat Menyenangkan, yaitu Shogi karena popularitas, tidak jarang untuk adaptasi game serangkaian anime menurut https://projpectsharexas.com/.

Cara Dalam Permainan Sangat Menyenangkan 300x158 - Cara Dalam Permainan Sangat Menyenangkan

Maret datang seperti singa

Peluncuran https://103.55.37.23/ dalam bermain game dengan perusahaan, tapi seri ini juga memiliki unsur sepotong kehidupan yang sangat tebal dan penuh. Seri ini berfokus pada pemain shogi profesional, Rei Kiriyama memiliki kesulitan bersosialisasi, jadi dia selalu kirim. Rei tidak hanya terisolasi dari kehidupan eksternal, tetapi juga terisolasi dari keluarga sendiri.

Hikaru tidak pergi

Kebanyakan orang bermain permainan papan karena permainan ini menyenangkan atau karena game ini sangat kompetitif. Namun, tidak seperti Hikaru yang bermain Go pertandingan karena ia memasuki semangat waktu Heian ini. Pada awalnya, pikiran yang menggunakan tubuh Hikaru hanya untuk menghidupkan kembali keinginannya untuk bermain.

Shion tidak ada 

Bagi sebagian orang, bermain Shogi hanya mencari kesenangan dan menghilangkan kebosanan. Tapi untuk Yasuoka Shion, bermain Shogi adalah satu-satunya cara untuk mengekspresikan misteri pembunuhan orang tuanya. Pada usia 5, Shion menyaksikan pembunuhan brutal ke orang tuanya. Pembunuh itu memerintahkan Shion melupakan cara berbicara dan apa yang terjadi malam hari.

Saki

Karena peristiwa yang telah kenal masa lalu, Saki Miyanaga membenci semua hal yang berkaitan dengan Mahjong. Namun, apapun kebenciannya, Saki sebenarnya sangat berbakat untuk bermain Mahjong. Suatu hari dia paksa untuk bergabung dengan Mahjong klub sekolahnya. Panas dari klub perlahan-lahan membuat Saki Cinta Mahjong.

Akagi

Jadi, Akagi untuk pencipta yang sama sebagai game Thriller Thriller Seri Perjudian, Kaiji: Ultimate selamat. Akagi sendiri mengatakan tentang Nangou yang memiliki lebih dari 3 miliar utang yen Yakuza. Tidak dapat membayar utangnya, Nangou mempertaruhkan nyawanya dalam pertandingan Mahjong bukannya membayar utangnya, Nangou bahkan lebih dekat dengan kematian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *