Sebuah Anime tentang Permainan Papan Terbaik

Permainan papan memang selalu menjadi permainan yang menyenangkan untuk memainkan, terutama jika memainkan saat bosan. Permainan papan juga termasuk permainan yang cukup populer ke Jepang. Bahkan, Jepang juga memiliki permainan papan yang cukup terkenal, yaitu shogi karena popularitasnya, tak jarang permainan ini adaptasi ke dalam sebuah seri anime Menurut https://projectsharetexas.com/.

Sebuah Anime tentang Permainan Papan Terbaik - Sebuah Anime tentang Permainan Papan Terbaik

March Comes in Like a Lion

Melansir dari https://pokeridn.app/ hanya menampilkan ketegangan saat bermain permainan papan, namun seri ini juga memiliki unsur slice of life yang sangat kental dan penuh dengan pelajaran berharga. Seri ini berfokus pada seorang pemain shogi profesional, Rei Kiriyama memiliki kesulitan dalam bersosial, sehingga dirinya selalu menyediri. Rei tidak hanya terisolir dari kehidupan luar, namun ia juga terisolir dari keluarganya sendiri.

Hikaru no Go

Kebanyakan orang bermain permainan papan karena permainannya menyenangkan atau karena permainan ini sangat kompetitif. Namun, berbeda dengan Hikaru yang bermain permainan go karena merasuki oleh roh yang berasal dari era Heian. Pada awalnya, roh tersebut menggunakan tubuh Hikaru hanya untuk membangkitkan kembali hasratnya dalam bermain.

Shion no Ou

Bagi sebagian orang, bermain shogi hanyalah untuk mencari kesenangan dan mengusir rasa bosan. Namun bagi Yasuoka Shion, bermain shogi adalah satu-satunya cara untuk mengungkapkan misteri pembunuhan orang tuanya. Saat dirinya berumur 5 tahun, Shion menyaksikan pembunuhan brutal yang terjadi pada orang tuanya. Pembunuh tersebut memerintahkan Shion untuk melupakan cara berbicara dan apa yang terjadi pada malam tersebut.

Saki

Karena kejadian yang pernah ia alami kemasa lalu, Saki Miyanaga sangat membenci semua hal yang berhubungan dengan mahjong. Namun, terlepas dari kebenciannya, Saki sebenarnya sangat berbakat dalam bermain mahjong. Suatu hari,  terpaksa untuk bergabung dengan klub mahjong ke sekolahnya. Kehangatan klub tersebut secara perlahan telah membuat Saki mencintai mahjong.

Akagi

Maka akagi buat oleh kreator yang sama dengan seri thriller bertema perjudian, Kaiji: Ultimate Survivor. Akagi sendiri menceritakan tentang Nangou yang memiliki hutang lebih dari 3 miliar yen kepada Yakuza. Tidak dapat membayar hutangnya, Nangou mempertaruhkan nyawanya dalam permainan mahjong alih-alih dapat melunasi hutangnya, Nangou malah semakin dekat dengan kematian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *